Selasa, 13 Juli 2010

toko helikopter remote control

toko mainan rc murah surabayaCara yang baik untuk memulai hobi ini adalah untuk mendapatkan sebuah helikopter rc listrik. Powered by motor listrik kecil dan kemasan baterai dapat diisi ulang, Anda dapat dengan mudah bersenang-senang tanpa mengeluarkan terlalu banyak uang.

Ada beberapa jenis untuk memilih dari. Paling sederhana adalah helikopter rc rtf, yang dapat dianggap sebagai mainan. model Populer adalah vmax, cocok untuk pemula dan anak-anak.

Tingkat berikutnya akan menjadi mini bertenaga listrik rc helikopter atau heli mikro. Ini sangat kecil yang dapat Anda hover mereka di dalam ruangan. Ini adalah model hobi benar berkualitas. produk Populer remote control helicopter adalah v-max helicopter B889, Br6008a atau Venus 331.

Dan akhirnya, jika Anda menyukai alam bebas, pergi untuk skala besar helikopter rc listrik. Model ini dikendalikan remote dirancang akan diterbangkan di ruang terbuka dan memerlukan banyak pengalaman helikopter terbang. Populer ukuran penuh helis dikendalikan remote ini 5 kali lebih besar dari micro heli.

silahkan kunjungi toko mainan helicopter untuk informasi lebih lengkap