Minggu, 15 Agustus 2010

Belajar mengendalikan helikopter RC Anda

Belajar mengendalikan helikopter RC Anda
Semua penelitian menentukan terbaik helikopter RC Anda, pembelian itu, belajar tentang itu, dan bangunan itu telah membawa Anda ke tahap ini. Apa prestasi!

Anda harus bangga dengan diri Anda sendiri - pekerjaan yang baik! Menyenangkan sebagai bahwa seluruh proses itu, sekarang jadi sangat menyenangkan, setelah semua, RC helikopter yang dibangun untuk terbang.

Hal ini tanpa diragukan lagi bagian terpenting dari seluruh situs web ini dan aku tidak bisa stres titik berikutnya cukup.

Lebih dari 50% dari semua hobi rotor helikopter RC kelas satu dijual dan dibangun oleh penerbang pertama kalinya akhirnya menabrak dalam beberapa menit pertama terbang pertama mereka
dan sejumlah kebaikan bagi mereka didorong ke sudut garasi terlupakan tidak pernah melihat cahaya hari lagi. Saya tidak mencoba untuk menakut-nakuti Anda pergi, aku hanya ingin kau mengerti betapa pentingnya adalah untuk mendapatkan instruksi yang tepat - yang mana saya harap saya bisa membantu.

Saya telah menghabiskan banyak waktu memastikan aku tidak melewatkan satu titik, setelah semua, saya ingin Anda berhasil terbang helikopter RC dan mengejar hobi ini indah untuk seumur hidup - saya akan membantu Anda menjadi di ujung itu 50% - akhir sukses. Harap meluangkan waktu untuk membaca dan memahami setiap bagian, belajar bagaimana terbang helikopter RC adalah proses yang sangat metodis bahwa Anda tidak dapat terburu-buru - jika Anda melakukannya, Anda akan crash.

Saya harus menjelaskan pelajaran ini diarahkan untuk orang yang belajar terbang hobi rotor kualitas kelas satu RC helikopter, bukan mainan helikopter atau mikro koaksial RC helikopter. Mainan dan helis koaksial mikro yang mudah terbang dan Anda tidak benar-benar membutuhkan rencana pelajaran formal. Itu kata - selebaran ini pertama kali helis sederhana akan mendapatkan beberapa saran yang berguna keluar dari bagian-bagian dari pelajaran, sehingga mereka merasa studi bebas.

Jika Anda merasa terintimidasi oleh kompleksitas dan biaya hobi rotor tunggal helis kelas, sebuah koaksial mikro adalah cara yang sempurna untuk memperkenalkan diri ke hobi ini.

Hal pertama yang harus Anda sadari adalah Anda tidak akan mempelajari cara terbang helikopter RC dalam satu hari - yang benar-benar realistis dan jika Anda berpikir seperti itu, Anda menetapkan diri untuk kecewa. Nomor Anda satu tujuan utama adalah untuk membawa pulang helikopter Anda utuh - setiap kali Anda keluar, ini sangat mungkin jika Anda mengambil langkah-langkah progresif kecil.

Saya sudah menginstruksikan sejumlah orang cara terbang helikopter RC. Hampir setiap orang dari orang-orang ini saya mengajar tidak pernah jatuh sekali sambil belajar hover. Faktanya adalah jika Anda membuat helikopter RC dengan benar, belajar dari bawah ke atas, dan tidak terburu-buru, Anda tidak akan crash baik.

Saya juga tidak pernah menggunakan kabel pelatih / box buddy - setiap orang belajar pada / radio-nya sendiri dengan saya berdiri di samping mereka memberi petunjuk dan nasihat - ini adalah bagaimana saya akan mengajar Anda.

Dibutuhkan orang beberapa hari atau bahkan minggu untuk mempelajari bagaimana untuk hover dan kemajuan dalam penerbangan ke depan. Ini adalah bagaimana saya telah mengatur Anda RC helikopter terbang pelajaran - Aku telah memecahkan mereka ke kursus 10 hari. Beberapa pelajaran hari hanya akan membawa Anda menit untuk menguasai, sebagian besar akan berlangsung berjam-jam, dan beberapa bisa memakan waktu beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu.

Nomor satu hal yang perlu diingat ketika belajar bagaimana terbang helikopter RC tidak untuk kemajuan untuk merencanakan pelajaran hari berikutnya sampai Anda 100% nyaman dan percaya diri dengan langkah Anda saat ini belajar. Pelajaran hari ini sebaiknya tidak diambil terlalu harfiah. Beberapa orang menangkap pada cepat; lain mengambil lebih banyak waktu - kemajuan dengan kecepatan Anda sendiri. Apakah saya harus mengatakan ini sekali lagi - jangan buru-buru!