Minggu, 15 Agustus 2010

Panduan Bagaimana Menerbangkan Helikopter Remote Control

Panduan Bagaimana Menerbangkan Helikopter Remote Control
Menerbangkan helicopter rc Awas!! Tidak mudah. jika Kita semua telah melihat pilot atau orang lain memainkan pesawat ini dan anda mempunyai pemikiran yang tampak sederhana. Kemudian Anda mencobanya sendiri helikopter control jauh Anda dan mencari tahu rasa frustrasi Anda, bahwa tidak mudah setelah semua. Ikuti panduan ini dan kami harap Anda akan sampai di udara dan di kontrol dalam waktu singkat.

Sebelum kita mulai, itu adalah tradisional di sini, di heliguy untuk pilot lain untuk berbagi mereka Of Flying Pengalaman Belajar. Ini adalah tips untuk semua pemula dan kami menyarankan Anda untuk membacanya juga.

Pertama anda wajib memakai simulator dulu

Setelah panduan ini ketika menggunakan simulator akan meningkatkan kinerja Anda dalam kehidupan nyata.
tips yang sebenarnya saya terbang didasarkan pada gagasan bahwa Anda telah Infact digunakan simulator dan telah dibiasakan diri dengan charecteristics penerbangan rc. Ada banyak hal tak terduga yang akan Anda hadapi jika Anda tidak memiliki simulator yang tidak tercantum di sini. Aku tidak bisa menekankan usefullnes dari simulator cukup. Anda mungkin berpikir bahwa mereka mahal, pada 160-230 dolar, tapi saya jamin mereka akan menyelamatkan Anda yang banyak dalam bagian-bagian serta waktu belajar bagaimana untuk terbang.

* Simulator bukan permainan. crash Setiap kali Anda bisa berakhir biaya Anda ratusan dolar. Ya, itu akan terjadi dan itu menyenangkan beberapa kali untuk melihat apa yang dapat membuatnya melakukan, bagaimanapun, tidak masuk ke dalam kebiasaan menonton helikopter terbang ke tanah. Melawannya ke akhir dan mencoba untuk memulihkan sekeras yang Anda lakukan jika seribu dolar berkuda di atasnya. Anda mencoba untuk membentuk kebiasaan BAIK di sini, bukan yang buruk.
* Jangan biarkan helikopter memukul Anda! Ini adalah kebiasaan Anda pasti ingin menghindari. (Meskipun tidak dapat di sim, dapat dalam kehidupan nyata)
* Jangan biarkan bahwa helikopter terlalu jauh. Meskipun Anda pikir itu terlalu sulit untuk melihat hanya karena pada layar komputer tidak berarti itu lebih mudah untuk tetap dekat di dunia nyata. Ini jelas sesuatu untuk bekerja pada.
* Ok, jadi Anda dapat tanah helikopter Anda di sim sekarang, tetapi bisa Anda membuat daratan di mana Anda ingin tepat? Kerja di ini.
* Ok, jadi Anda dapat membuat daratan mana pun Anda mau, Anda bisa membuat daratan menunjuk ke arah mana pun Anda inginkan? Pekerjaan ini juga.
* Cobalah terbang dengan semua trim sedikit di pusat
* Mengatur trim secara acak dan terbiasa, maka lakukan lagi.
* Pindahkan semua tongkat seperti orang gila di semua tempat sampai helikopter berada dalam posisi sulit ... kemudian tingkat keluar secepat mungkin
* Hidupkan angin hingga 10 mph dan ulangi semua di atas
* Hidupkan turbulensi sampai 10 mph dan ulangi semua di atas
* Praktek terbang dari kiri ke kanan bolak-balik, kemudian praktek terbang masuk dan keluar tanpa memukul atau terbang di atas diri sendiri
* The autorotations di CSM adalah cara cara terlalu mudah. Jangan mengandalkan praktek untuk membantu Anda dalam acara nyata. Untuk membantu Anda mendapatkan dekat dengan kesulitan dari autorotation nyata, masuk ke layar konfigurasi mana yang telah "menyeret rasio blade" dan double itu. I think it's di 0,22 secara default, set ke minimal 0,44
* Percobaan, jika Anda belum melakukannya, dengan loop dan gulungan
* Anda sudah siap untuk mencoba hal yang nyata!

Lebih lanjut sim praktek

* Jika Anda memiliki CSM, putar semua warna model untuk hitam murni. Hal ini akan mensimulasikan kondisi pencahayaan yang umum Anda terbang di atas nyata ketika helikopter hanya berubah menjadi siluet. Hal ini seharusnya disorient Anda karena akan sulit untuk mengetahui apakah helikopter adalah perbankan diri atau ke arah Anda dll Hal ini terjadi di kehidupan nyata sehingga Anda harus berlatih untuk itu.
* Putar kemudi merapi setengah jalan dari pusat sehingga heli adalah melakukan 360 lengkap sekali setiap 2 detik atau lebih. Jangan menyentuh kemudi sekarang! Hanya gunakan kolektif. Coba dan perlahan-lahan terbang di sekitar tanpa menyentuh kemudi, untuk melakukan hal ini Anda perlu terus menyesuaikan menjadi siklik (bank dan pitch) sejak helikopter akan selalu menunjuk ke arah yang berbeda. Cobalah untuk tanah dengan cara ini. Ketika Anda mendapatkan baik, membalik arah kemudi. Bila Anda pandai dalam hal ini, tanah sementara perlahan pirouetting.
* Putar saluran keuntungan giro pada tx Anda serendah itu bisa pergi. Ini akan membuat Anda kontrol ekor itu!
* Praktik terbalik dan terbang melayang sekitar terbalik
* Praktik terbang sekitar mundur perlahan-lahan. Hal ini sangat sulit
* Praktik terbang sekitar mundur sementara terbalik. Astaga.

The Real McCoy

* Saya menyarankan bahwa Anda harus menunggu untuk terbang yang sesungguhnya sampai Anda yakin bisa terbang sekitar di simulator dan tanah tanpa menabrak. Anda akan jauh lebih baik dalam keadaan darurat dan belajar lebih cepat juga.
* Pasang gigi pelatihan besar pada heli Anda
* Apakah seseorang memverifikasi keterkaitan, membalikkan, dan uji terbang jika mungkin
* Praktik melakukan kecil hop hingga 6 inci, memperhatikan bagaimana helikopter dipangkas. Jangan memangkas Anda menyesuaikan di udara kecuali Anda sangat percaya diri. Hanyut ke kiri (dalam helikopter US) adalah normal dan hasil dari dorongan rotor ekor yang dapat mengkompensasi dengan menempatkan hak yang sangat-sangat sedikit-bank hanya setelah lepas landas, tapi ini berbeda dengan pitching. Jika bank helikopter Anda, frambusia atau pitches dengan sendirinya Anda harus kompensasi dengan trim.
* Praktek melayang dari 6 inci hingga 1 kaki. Jadilah prepaired untuk ghusts: angin akan meningkatkan efektivitas rotorblades Anda dan membuat Anda cepat naik helikopter. Jangan bereaksi berlebihan dan membanting ke tanah. Perlahan-lahan kolektif lebih rendah dan secara bertahap membawanya kembali. Jadilah prepaired untuk angin untuk menghentikan dan helikopter turun lebih cepat. Sekali lagi, jangan bereaksi berlebihan dan kirim meluncurkan ke langit. Tenang saja dan jika mendapat "di atas Anda" tidak menyentuh apa pun kecuali siklik maju sedikit selama 1 atau 2 detik. Akhirnya ia akan terbang di depan Anda, tingkat off dan menggunakan kembali siklik yang diperlukan untuk berhenti, maka tingkat lagi.
* Sesuaikan giro yang diperlukan untuk berhenti bergoyang-goyang menggoyang-goyangkan atau ekor ketika Anda menyesuaikan kekuatan.
* Praktik melayang keluar dari efek tanah. Setidaknya 3 kaki, terus itu stabil, angin benar-benar akan mempengaruhi tinggi pada tingkat ini.
* Dapatkan digunakan untuk seberapa responsif kolektif ini. Give it a KECIL beberapa PDAM. Anda ingin mendapatkan digunakan untuk TIDAK di-koreksi dengan tongkat kiri. Ini sulit, kebanyakan orang ingin memindahkan tongkat sepanjang jalan turun ketika mereka mendapat masalah, ini adalah buruk, s ini lams itu heli ke tanah. Biasakan hanya menurunkan cara 1 / 4 kolektif bawah atau begitu.
* Praktik berjalan di heli sekitar. Ikuti pada jarak yang aman di belakangnya dan membuatnya pergi ke tempat-tempat perlahan-lahan. Berhati-hatilah untuk tidak langkah dalam setiap lubang.
* Praktik mengubah heli sedikit ke kanan dan kiri. Biasakan perspektif dalam kehidupan nyata. Pengalaman sim hanya membantu.
* Praktik heli terbang keluar dan belakang (ekor di kedua cara)
* Praktik sisi sedikit ke samping lambat-terbang
* Praktek melakukan kiri / kanan ternyata di depan Anda saat berada di belakang dan sebagainya. Hampir seperti angka 8, tetapi selalu menjaga ekor dalam sedikit. Pada dasarnya, hanya helikopter terbang miring ke kiri dan kanan, di depan Anda, kemudian mulai menambahkan kemudi sehingga bukannya terbang ke samping bolak-balik, hidung memimpin gilirannya sedikit. Helikopter itu tidak akan berubah dengan HANYA kemudi atau HANYA siklik. Anda harus menggunakan kedua waktu yang sama.
* Praktik mengubah heli ke arah Anda sedikit lebih
* Praktik melakukan kecil, sangat lambat, lingkaran. Hal ini sulit
* Flying kiri ke kanan lebih mudah daripada terbang masuk dan keluar. Mulai melakukan hal ini
* Jangan terbang dengan matahari dekat cakrawala. Itu akan sulit melihat sikap
* Praktik berdiri sedikit lebih tinggi, katakanlah 1-20 kaki. Jangan memaksa kembali ke bawah, lebih rendah kolektif sedikit sedikit demi sedikit. Jika mulai tenggelam dengan cepat, meningkatkan kolektif pada awalnya lambat dan pelan-pelan angkat lebih cepat sampai berhenti jatuh. Star t menurunkan lagi dan melakukan yang lambat, keturunan dikendalikan. Jika Anda turun dengan cepat Anda akan memasuki mencuci sendiri bawah Anda dan helikopter akan menarik diri ke dalam tanah dan kebutuhan kolektif yang cukup untuk mengkompensasi. Ini adalah kondisi yang buruk.
* Praktik melakukan sirkuit yang lebih besar sedikit tetapi tetap kecepatan turun.
* Anda siap untuk mengambil peralatan pelatihan di luar. Mereka memperlambat Anda dan Anda mungkin mengembangkan kebiasaan buruk dengan menggunakan mereka untuk isyarat visual
* Setelah Anda selesai mengambil peralatan pelatihan di luar, mulai dari awal lagi, karena jauh lebih responsif sekarang dan jauh lebih sulit untuk melihat, namun, akan terbang jauh lebih baik.
Praktik halus * 180 kios dan tokoh-8's
* Praktek akan lebih cepat dan melambat
* Praktek transisi dari penerbangan maju cepat untuk mendarat. Aku punya banyak kesulitan helikopter di dekat saya pada saat itu melayang
* Praktik dalam angin sedikit lebih ... angin benar-benar membuat lompatan 30 ukuran sekitar, berada di atasnya!
* Penerbangan Praktek dikendalikan. Cobalah untuk membuat helikopter pergi persis di mana Anda inginkan. Ambillah otoritas lebih dari tongkat
* Praktik "bayi-autos" di mana Anda menekan terus throttle di 3 atau 4 kaki untuk mengirim mesin ke idle. Helikopter itu akan turun tiba-tiba, tetapi tidak lebih bereaksi dan pop itu ke langit atau Anda akan menggunakan semua momentum Anda dan itu benar-benar akan jatuh seperti batu. Akan lebih baik hanya untuk membiarkan tanah itu sendiri jika Anda tidak yakin tentang berapa banyak kolektif. Mulailah dengan cara Anda sedikit dan bekerja dan mencoba menggunakan kecepatan semua pisau mendarat pada detik terakhir.
* Praktik melakukan hidung-dalam pendekatan arahan dan melayang-layang di berbagai aspek
* Praktik "palsu-autos" di mana Anda tidak menggunakan terus throttle sama sekali, hanya bisa membawanya sebagai cepat dan panas mungkin dengan kolektif serendah mungkin, untuk mensimulasikan darurat yang layak. Menghentikan helikopter di 8 kaki di hover dan melakukannya lagi.
* Berlatih "bayi-autos" dari 6 kaki, TIDAK LEBIH dari itu. Anda harus memiliki cukup rpm hover untuk lembut mendarat dari rugi daya 6ft.
* Praktik batal autos, di mana Anda menekan pedal gas tahan tinggi dan "meluncur" di dalam, tapi batalkan sekitar 10 kaki oleh unflicking yang terus throttle.
* Anda sudah siap untuk mencoba seluruh otomatis. Autorotating 10 sampai 20 mph angin adalah yang paling mudah karena kecepatan maju membuat pisau angkat yang lebih baik. Start otomatis Anda dengan kekuasaan dan mendapatkan kecepatan 15mph maju, tekan terus tombol dan menjaga hidung ke bawah 15 derajat dan kolektif sehingga pisau telah -2 atau -3 derajat di dalamnya. Jika Anda memiliki terlalu banyak negatif yang Anda benar-benar akan kehilangan kecepatan rotor. Membawanya dengan sebagai perubahan siklik dan kolektif sesedikit mungkin. Ketika Anda mencapai 15 kaki, perlahan-lahan menarik kembali lift untuk memperlambat kecepatan maju Anda. Ketika Anda mulai drop dari penurunan kecepatan Anda dalam maju secara bertahap pakan dalam kolektif seperti yang Anda lakukan dari 6ft auto-bayi Anda dan Anda tahu sisanya. Catatan: Lebih baik terlalu banyak tanah dengan kecepatan maju daripada tanah pada ekor, helicpter yang akan slide tanpa membahayakan seperti pesawat terbang di langit dengan kecepatan maju ekstra.

Bergerak pada

* Sebelum pindah ke loop dan gulungan Anda harus beralih beberapa bagian luar untuk bagian kinerja yang lebih tinggi
* Servo upgrade penting untuk rotor ekor dan kolektif. Saya sarankan Futaba 9202 atau setara untuk servos ini stres yang tinggi.
* K & S dayung yang sekitar setengah massa dan area sedikit lebih akan dua atau tiga kali lipat dari respon siklik pada perhubungan standar.
* Sayangnya, K & S dayung membuat helikopter ingin pitch di penerbangan ke depan sehingga Anda akan perlu meningkatkan rpm idle sampai Anda untuk sekitar 1900 RPM. Dayung ini juga akan membuat helikopter sangat sulit untuk memotong sempurna, dan trim akan drift douring penerbangan, sehingga jika Anda memotongnya pada awal penerbangan Anda ketika Anda sudah selesai Anda mungkin akan menarik ke kanan atau ke belakang atau apa yang pernah . Ini adalah sifat dayung lebih ringan.
* Untuk perulangan dan rolling Anda harus menyesuaikan rentang pitch Anda untuk menyertakan setidaknya -2 derajat pada akhir rendah dari kolektif.
* Untuk dipertahankan terbalik dengan beberapa kekuatan memanjat-keluar Anda akan perlu menyesuaikan rentang pitch sampai setidaknya -6 untuk 8 derajat. Ini jumlah rentang pitch adalah salah satu keterbatasan perhubungan saham. Anda tidak dapat mendapatkan kolektif -10 sampai 10 derajat dikonfigurasi dengan kepala perhubungan saham.
* Jika Anda belum melakukannya, Anda akan perlu mengatur dan idle-up di tx Anda sehingga ketika Anda menarik segala cara kolektif turun mesin Anda tidak pergi ke siaga, tetapi tetap mempertahankan RPM konstan di seluruh pitch jangkauan.
* The Futaba 6XH helikopter remote memiliki setting yang sangat terbatas throttle idle-up. Anda hanya dapat mengatur throttle minimum setinggi 50% yang berarti Anda tidak akan memiliki kekuatan mesin yang lebih dari 50% untuk penerbangan terbalik. Ok ini untuk loop dan gulungan saja, tetapi jika Anda ingin melakukan aerobatics lebih seperti berkelanjutan terbalik penerbangan, Anda akan membutuhkan radio yang berbeda.
* Sebelum Anda memulai looping, bisa digunakan untuk 180 sangat curam warung ternyata di mana Anda latihan pertama 1 / 4 dari lingkaran. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan setinggi mungkin sehingga Anda memahami cara halus berada di lift pada bagian pertama dari loop.
* Jangan lupa untuk memasukkan loop dengan kecepatan tinggi ke depan, banyak ketinggian dan mulai loop anggun sehingga Anda tidak membunuh kecepatan udara Anda, saat Anda mencapai puncak loop kolektif Anda harus sekitar -2 derajat kemudian tarik lebih dan lebih siklik untuk kembali ke menyelam sisi kanan-up dan mengeluarkan sambil menambahkan kolektif positif. Jangan pernah menambahkan kolektif negatif sampai Anda setidaknya di bagian atas loop Anda atau Anda akan menghentikan semua gerak maju Anda dan mulai terbang terbalik ke belakang. Jika hal ini terjadi, hanya mencabut kembali lift untuk menindaklanjuti dengan loop Anda. Ini tidak akan cukup, tapi Anda akan keluar dari itu semua sama.
* Ketika berlatih gulungan aileron, cobalah ke waktu sehingga Anda memiliki 0 pitch di bank 90 derajat dan di invert -6 penuh, dan 0 lagi di 90 lalu kembali ke apa yang pernah di tingkat. Jika Anda digunakan untuk pesawat terbang dan menarik sebelum melakukan roll Anda akan kehilangan semua kecepatan dan ke depan Anda berakhir dengan sebuah helikopter terbang sisi kanan atas tetapi mundur pada akhirnya. Aku benar-benar menyelam 5 atau 10 derajat sebelum aku roll untuk mempertahankan kecepatan maju.

Trik

* Tambahkan pierouette ke atas loop Anda.
* Dalam FFF, naik 45 derajat, 90 derajat bank dengan 0 pierouettes cepat kolektif dan lakukan, maka tingkat off dan keluar dari itu hidung-down 45 derajat karena akan secara alami.
* A tic-toc adalah ketika Anda membuat helikopter terlihat seperti ledakan itu adalah kunci untuk metronom. Anda kolektif positif dan mundur bergantian dengan lift lift kolektif dan maju negatif bolak-balik sehingga Anda tidak kehilangan ketinggian apapun. Ledakan dari tampilan profil terlihat seperti gerakan ini: \ untuk | ke / dan bolak-balik.
* A spiral kematian adalah ketika Anda pergi dari hover tinggi ke bank 90 derajat dengan 0 kolektif dan 0 kecepatan, kemudian memberikan ke depan penuh atau lift kembali hanya berlaku selama Anda bisa. Benar setiap saat dengan perbankan sebaliknya seperti yang Anda lakukan untuk memulai bank. Jika Anda menunggu terlalu lama esensial tidak dapat mengimbangi dan akan hidung menyelam ke bawah. Jadilah prepaired!
* Perjalanan bulan "" adalah ketika Anda pergi melalui gerakan loop, tapi Anda membuatnya terlihat streched keluar sehingga tidak benar-benar lingkaran lagi. Masukkan sebagai loop biasa, ketika vertikal Anda dari 1 / 4 dari loop menambahkan banyak negatif sehingga mempertahankan momentum itu ke depan, lift tetap stabil sepanjang waktu. Anda akan berakhir terbang terbalik mundur untuk satu atau dua detik, namun tetap memegang lift. Seperti yang mengarah lurus ke bawah mulai menambahkan di banyak keluar kolektif dan tingkat positif.
* The Split-S adalah setengah lingkaran dan setengah roll. Anda dapat memilih jika Anda roll pertama atau loop pertama. Jika Anda roll untuk terbalik pertama Anda menarik rightside dengan setengah lingkaran. Untuk mendapatkan ketinggian, melakukan loop setengah terbalik, kemudian gulung ke sisi kanan atas.
* Auto terbalik yang dilakukan dengan menekan terus throttle sementara terbalik tinggi-tinggi. Anda menambahkan kolektif positif untuk mempertahankan RPM rotor dan selarut mungkin Anda roll untuk rightside up, RPM Anda dan mendapatkan kembali tanah di detik terakhir. Sulit dilakukan dengan 0,30, tapi itu dilakukan dengan raptor saya. (Bukan oleh saya!)
* Fly terbalik, dan melakukan semua aerobatics dapat Anda lakukan, terbalik.
* Fly mundur, dan melakukan semua aerobatics yang dapat Anda lakukan, mundur.
* Cobalah lakukan lingkaran besar di depan Anda sementara bergulir.
* Cobalah lakukan lingkaran besar di depan Anda saat pierouetting.
* Cobalah lakukan lingkaran ketat extreemly (10ft diameter di 75 derajat bank) dengan dekat penuh kolektif.
* Kombinasikan pierouettes dan flips untuk melakukan mencari aneh "pierouetting Tumbang"